Popular Posts

xyz. Powered by Blogger.

My Blog List

  • Manfaat Dibalik Kurma - Kurma adalah salah satu jenis buah-buahan yang menjadi makanan pokok masyarakat di jazirah Arab. Sejak jaman dulu kala kurma menjadi makanan sehari-hari b...

Sunday, 30 October 2016

Hadiri Peringatan Hari Santri, Ahok Dielu-elukan Kaum Nahdliyin

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara Peringatan Nasional Hari Santri dan Deklarasi Pilgub Jakarta Damai Nahdliyin Jakarta serta Relawan Nusantara (RelaNU), di Wisma Antara, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016). Dengan mengenakan baju kokoh berwarna putih dan kopiah hitam Ahok tiba sekitar Pukul 19.40 WIB, Sambil menebar senyum, Ahok menyapa ratusan santri yang memadati aula tempat berlangsungnya

Sumber :
http://kamiahok.blogspot.co.id/2016/10/hadiri-peringatan-hari-santri-ahok.html
Politik

Mengharukan, ini yang dilakukan Ahok di hari pertama kampanye

Cagub DKI Jakarta, Ahok tak terlihat banyak melakukan aktivitas saat masuk ke dalam masa kampanye.



Bahkan, di hari pertama kampanye kemarin, Ahok malah memilih untuk dapat mengantarkan anaknya kuliah.



"Hari pertama saya manfaatkan untuk antar anak kuliah. Anak saya pasti kaget karena baru masuk universitas," terang Ahok sebagaimana di rilis dari tribunnews.



Ia menuturkan bahwa karena kediamannya yang cukup jauh dari Universitas Indonesia

Sumber :
http://kamiahok.blogspot.co.id/2016/10/mengharukan-ini-yang-dilakukan-ahok-di.html
Politik

Saturday, 15 October 2016

How to Flash any Dead Android Phone using PC

This Time Admin will share How to Flash any Dead Android Phone using PC ,With flashing can fixed bootloop,remove code,hang logo,hard brink,dead phone and many more.

Ok , Lets to point :

1- How Phone gets Bricked?

Basically, phone get bricked during the installation of Android OS (flashing).

If flashing is interrupted by low battery or loose cable connection during flashing.

If your android phone has been powered by Mediatek CPU and either you are using wrong firmware or a custom ROM (unstable) to flash your phone, your android mobile will get dead.



Result: Phone will not boot even after holding the power key and it will not accept charging.

It will get stuck at logo or will restart every time I.e., Boot loop or Restart loop.

Unable to Shift phone in Recovery mode.

In this situation, Hard Reset will not work.



Read More : Download Miracle Box 2.27A Full Crack Without Box



2- Why Phone becomes dead (MTK Android Phone)?

While installing Custom ROM or Stock firmware (unstable), Preloader

Sumber :http://www.androidclubs.tech/2016/10/how-to-flash-any-dead-android-phone-using-pc.html
Teknologi

Cara Mengganti Kursor Blog

Panduan Kita

Tutorial, Ilmu & Tips

Sumber :http://www.akaniqbal.ml
Berita

Friday, 14 October 2016

Karena Memfitnah Ahok, PDIP Laporkan Media ke Polisi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaporkan wartawan dan media online terkait pemberitaan mahar politik di salah satu pemberitaan, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.



Kepala Bidang Hukum DPP PDIP, Trimedia Panjaitan mengatakan, laporan ini terkait pemberitaan pada 24 September 2016 di salah satu media online yang menyebut PDIP menerima mahar Rp10 triliun dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Kami melaporkan terkait pemberitaan tanggal 24 September 2016 di online 'suara nasional' yang isi beritanya dengan judul 'Wow Menteri Bocorkan Mahar Ahok ke PDIP Rp10 triliun'," kata Trimedia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis 6 Oktober 2016.

Sumber :http://kamiahok.blogspot.co.id/2016/10/sebarkan-karena-memfitnah-ahok-pdip.html
Politik

Thursday, 13 October 2016

Tanda-tanda Anak Ber-IQ Tinggi Sesuai Tahapan Umurnya

Anak mempunyai IQ atau kecerdasan intelektual tinggi dapat dilihat tanda-tandanya. Untuk memastikannya, dalam setiap tahap umur mempunya tanda-tanda tersendiri. Seperti dilansir SekolahDasar.Net dari News.com.au yang ditulis Republika (01/02), para ilmuwan di University of Warwick mengemukakan sepuluh tanda anak mempunyai IQ tinggi sesuai tahapan umurnya.



1. Bayi baru lahir



Semakin besar berat bayi maka semakin tinggi juga kecerdasan yang dimiliki anak yang baru dilahirkan tersebut. Sebuah studi terhadap lebih dari tiga ribu bayi British Medical Journal mengemukakan bobot bayi saat lahir maka semakin besar IQ-nya. Namun bisa saja berat bayi yang besar dikarenakan gizi yang baik.



2. Usia 12 sampai 24 bulan



Pada usia ini ditandai anak berbicara dengan beragam bahasa yang menjadi salah satu trik untuk mendorong perkembangan otak pada balita. Mereka yang lahir dari orang tua yang memliki perbedaan bahasa mempunyai IQ yang lebih baik.



3. Usia tiga tahun

Sumber :www.sekolahdasar.net/2016/02/tanda-tanda-anak-ber-iq-tinggi-sesuai-tahapan-umurnya.html
Kesehatan

Kembali Jadi WNI, Arcandra Kembali Diusulkan Jadi Menteri ESDM 0

Arcandra Tahar pemegang hak paten teknologi offshore eksplorasi minyak dan pakar dalam urusan gali menggali minyak akhirnya kembali diusulkan menjadi Menteri ESDM. Arcandra yang sebelumnya diberhentikan sebagai Menteri ESDM selama 20 hari dan menjadi sejarah sebagai menteri yang masa jabatannya paling pendek adalah sosok yang pantas untuk menjadi Menteri ESDM. Bayangkan saja selama 20 hari masa jabatannya sudah banyak gebrakan yang dilakukannya.

Sumber :
http://seword.com/politik/kembali-jadi-wni-arcandra-kembali-diusulkan-jadi-menteri-esdm/
Politik

Cerita Akun AwKarin

Nama AwKarin atau Karin Novilda di sosial media sedang ramai dibicarakan banyak kalangan masyarakat Indonesia bahkan katanya sih ada juga orang dari luar negeri yang ikut mengomentari tingkahnya. AwKarin di sosial media yang mengumbar daily lifenya seperti Vlogger atau artis di dunia maya lainnya. Sekarang AwKarin berkuliah di salah satu kampus di Jakarta katanya sih dulu AwKarin adalah murid berprestasi di daerahnya secara akademis ketika lulus

Sumber :
http://seword.com/umum/cerita-akun-awkarin/
Gosip

Agus ‘Babak Belur’ di Mata Najwa

Semalam banyak yang mengirim WA dan BBM, mengabarkan Agus Yudhoyono anak SBY sedang di Mata Najwa. Namun karena saya sedang makan representatif setingkat DPR lobster, maka saya tak menyalakan teve. Bukan apa-apa, takutnya nanti malah mengurangi selera makan.



Pagi ini, setelah subuh dan cuaca masih sejuk, saya menonton youtube tayangan Mata Najwa semalam, bertaruh di Jakarta. Dengan otak yang masih fresh saya pikir mendapat banyak point penting y

Sumber :
http://seword.com/politik/agus-babak-belur-di-mata-najwa-simak-titik-titiknya/
Politik

Tuesday, 11 October 2016

Valeria Levitin, Wanita Terkurus di Dunia

Valeria Levitin dinobatkan sebagai wanita terkurus di dunia sepertinya gelar ini cocok untuknya lihat saja badanya hanya tingal kulit dan tulang. Menjadi kurus merupakan impian wanita gemuk di dunia namun jika melakukan diet yang telalu berlebihan dan mengakibatkan kelainan yang mengkibatkan badan kurs mungkin ini menjadi sebuah bencana besar yang harus dihadapi.



Inilah yang sepertinya dialami oleh seorang wanita bernama Valeria Levitin wanita 39 tahun asal Rusia hanya memiliki berat badan 26 kg dengan tinggi mencapai 172 cm berat badan Valeria Levitin tentu saja bukan berat badan idel yang sehat.

Sumber :http://anehindah.blogspot.co.id/2012/12/valeria-levitin-wanita-terkurus-di.html
Kesehatan

Friday, 7 October 2016

Kecamatan Dusun Timur

Kecamatan Dusun Timur terdiri dari 16 desa dan 1 kelurahan yang terdiri dari : Desa Pulai Patai, Sarapat, Magantis, Jaar, Matabu, Jaweten, Haringen, Dorong, Didi, Karang Langit, Harara, Mangkarap, Matarah, Gumpa, Maragut, dan Sumur, serta 1 kelurahan yaitu Kelurahan Tamiang Layang. Kecamatan ini yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan



ecamatan yang merupakan kecamatan terluas di Kabupaten Barito Timur ini memiliki luas 867,70 km2 atau 22,63 % dari luas Barito Timur. Desa dengan wilayah terluas adalah Desa Pulau Patai dengan luas 182,25 km2atau 21,00% dari luas Kecamatan Dusun Timur, sedangkan desa dengan luas wilayah terkecil adalah Desa Sumur dengan luas sebesar 20 km2 atau 2,30% dari luas kecamatan.

ecara geografis, Kecamatan Dusun Timur rata-rata berada pada ketinggian 28 m dari permukaan laut dengan tingkat kemiringan landai (kurang dari 15 derajat). Kondisi kemiringan lereng yang landai tersebut, memiliki tingkat kerawanan bencana yang rendah.

Sumber :http://sebardunia.blogspot.co.id/2016/08/kecamatan-dusun-timur.html
Ekonomi

Monday, 3 October 2016

5 ciri muslimah yang cocok untuk dijadikan sebagai Pendamping Hidup

Anda belum menikah dan ingin mencari pasangan yang ideal. Kira-kira kriteria seperti apakah yang anda inginkan tentang calon istri yang didamba. Apakah yang cantik, kaya , pintar atau yang seperti apa? Berikut ini adalah 5 ciri muslimah yang cocok untuk dijadikan sebagai istri atau pun pendamping hidup menurut Islam



1. Taat Beragama

Taat beragama merupakan syarat mutlak bagi calon istri kita jika ingin mencapai kehidupan bahagia di dunia dan akhirat. Siapapun dia, bagaimanapun rupanya, dari keluarga manapun jika dia benar-benar taat dalam menjalankan ajaran igama dan memahami esensi dari ajaran agamanya, maka dipastikan dia akan memiliki akhlak yang mulia dan bisa diajak untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Dalam Surah An-Nisa Ayat 34, Allah berfirman yang artinya : "Sebab itu, maka wanita – wanita yang shalih adalah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak berada di tempat. Oleh karena Allah telah memlihara mereka...". (QS. An-Nisa : 34).

Sumber :http://pancawarta.blogspot.co.id/2016/10/5-ciri-muslimah-yang-cocok-untuk.html
Budaya

Harga pulsa telkomsel 5rb=5300 10rb:10200

Server pulsamurah212.com adalah perusahan di bidang JASA AGENSI MITRA , kami menawarkan berbagai produk pulsa all operator termurah se indonesia.

segera daftar kan diri anda ke sini.



DAFTAR GRATIS

Sumber :http://pulsamurah212.com
Ekonomi

Cara memotong Gambar Gampang Banget Dengan Photosop CS3

Cara memotong Gambar Gampang Banget Dengan Photosop CS3

Buat kamu yang pengen belajar cara memotong gambar dengan photoshop cs3 tapi masih bingung

Gimana sih caranya? Nggak pake lama nih simple dan mudah saya nggak mau menjelaskan tentang banyak hal di sini intinya aja cara memotong yang akan saya bahas ok' langsung saja

memotong Gambar Gampang Banget Dengan Photosop CS3



Sumber :http://schoolstutorial.blogspot.com/2016/10/cara-memotong-gambar-atau-wajah-gampang.html
Komputer

schools tutorial

Sobat bisa belajar tentang berbagai tutorial Dalam dunia blog,internet,dan Tutorial Bermanfaat lainya

Sumber :http://schoolstutorial.blogspot.com/2016/10/cara-memotong-gambar-atau-wajah-gampang.html
Komputer

Saturday, 1 October 2016

Nikahi Wanita Cerdas Jika Ingin Punya Anak Pintar, Sebab Kepandaian Anak Menurun Dari Ibunya

Wanita adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kecerdasan seorang anak. Maka, ketika kita menginginkan generasi yang cerdas maka carilah istri-istri yang cerdas pula. Perhatikan beberapa fakta berikut ini,



Menurut Dr. Ben Hamel, seorang ahli genetika dari UMC Nijmegen Netherlands, kecerdasan seseorang terkait dengan kromosom X yang berasal dari Ibu. Ibu yang memiliki 23 pasang kromosom XX tentunya lebih berperan dalam menentukan kecerdasan seseorang. Oleh karena itu, Ibu yang cerdas berpotensi melahirkan anak yang cerdas pula. Namun demikian, tidak selalu kecerdasan 100% diturunkan dari Ibu kepada anaknya. Penurunan sifat ini bisa saja gagal oleh karena beberapa faktor. Salah satu penyebabnya bisa karena kegagalan peleburan kromosom pada saat fertilisasi. Kegagalan ini dapat menimbulkan kelainan yang berupa retardasi mental. Peran seorang ibu dalam melahirkan seorang anak sangat vit4l.





Sumber :http://www.intisari9.com/2016/09/nikahi-wanita-cerdas-jika-ingin-punya.html
Budaya
 
Copyright © 2014. BeritaMu: October 2016
Designed By Blogger Templates